Minggu, 06 Juni 2010

Masalah dalam Manajemen Umum

• Sikap Masalah
1. Membutuhkan waktu ekstra, perhatian, dan arah
2. Mengabaikan otoritas yang sah atau petunjuk dari atasan mereka
3. Tersenyum dan menceritakan lelucon
4. Senang melihat prestasi orang lain
• Masalah Komunikasi
1.Komunikasi ke atas panggilan untuk bijaksana, karena bawahan mungkin tidak
bertentangan atau memperbaiki superior dengan cara yang tidak marah padanya,
downgrade posisinya,. Sebagai contoh, jangan pernah berkata kepada bos, "Anda"
salah. Bos tidak suka seperti itu berkomunikasi. Bawahan, dalam efek harus
menimbulkan reaksi atau perilaku dalam banyak unggul sebagai penjual membuat
seseorang ingin membeli suatu produk.
2.Komunikasi ke samping atau komunikasi antara rekan-rekan cenderung dengan
kesepakatan bersama. Karena tidak ada seorang pun otoritas nyata atas orang
lain pada kelompok peer, seseorang harus menggunakan logika dan keyakinan
untuk menunjukkan persetujuan dan mendapatkan tindakan apapun.
• Pertentangan
1.Orang ini memberitahu semua orang apa yang ia berpikir-keras dan jelas.
Dia jarang ada ketika keputusan harus dibuat, tetapi di sana kemudian
memberitahu Anda dan orang lain mengapa dia tidak setuju dengan apa yang
telah dilakukan. Dia menggunakan 20/20 belakang untuk memberi tahu Anda apa
yang salah.Dia tidak pernah salah.
2.Orang pemalu. Kepribadian ini sangat tenang Anda hampir tidak tahu mereka ada
di sekitar. Mereka melakukan pekerjaan mereka sebagai yang ditugaskan kepada
mereka. Mereka jarang usaha atau tidak setuju pendapat siapa pun. Mereka tidak
ingin melukai perasaan siapa pun, jadi jika mereka meyakini sesuatu yang salah,
mereka tidak mengatakan apa-apa. Mereka tidak akan berani menyarankan kepada
atasan atau orang lain bahwa ada cara yang lebih baik untuk melakukan sesuatu.
Itu bisa menimbulkan kontroversi, dan jenis ini tidak suka menjadi subjek
kontroversi atau dengan cara terlibat.
3."Aku hanya mengikuti perintah ketik". Orang-orang ini melakukan apa yang mereka
diberi tahu dan tidak mengajukan pertanyaan. Mereka tidak setuju atau
memberikan ide-ide mereka ketika ditanya, tapi kecuali dan sampai mereka secara
khusus diminta untuk memberikan pendapat, mereka cenderung untuk tetap diam dan
tidak pernah ada pertanyaan.
4.The arguer lahir. Tipe ini suka menentang demi menentang. Tidak peduli apa yang
Anda lakukan atau apa keputusan yang Anda buat, Anda dapat mengandalkan mereka
untuk tidak setuju. Mereka tampaknya merasa bahwa satu-satunya cara mereka
dapat menunjukkan mereka memiliki pikiran mereka sendiri adalah untuk tidak
setuju dengan Anda saja tentang segala sesuatu dan semua orang. Ini biasanya
sebuah bentuk perkembangan emosional ditangkap.
5.Jenis wajar. Kepribadian ini bersedia dan mampu memberikan kontribusi ide-ide
dan tidak takut untuk tidak setuju atau menawarkan gagasan-gagasan baru, jika
mereka diberikan lingkungan yang tepat untuk menjawab. Untungnya, sebagian
besar karyawan dalam kategori ini.

• Pelaku
1.Dalam organisasi apapun, 90% dari pekerjaan yang dilakukan oleh 10% dari orang
2.Ada tiga jenis manusia di dunia: (1) 5% yang melakukan hal-hal, (2) 10% yang
tidak melakukan apa-apa, tapi hati-hati mempelajari apa yang pelaku lakukan dan
mengomentari kegiatan ini satu sama lain, dan (3) kelompok dari 85% yang tidak
berbuat apa-apa atau tahu atau peduli apa yang sedang terjadi
3.Dalam organisasi apapun, 80% sampai 90% dari penjualan yang dilakukan oleh 20%
dari tenaga penjualan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar